Sabtu, 26 April 2014

Meja Kayu Solid

Meja kayu solid merupakan salah satu produk koleksi furniture terbaik yang mana furniture jenis ini terbukti memiliki banyak sekali keistimewaan dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh bahan-bahan lain dalam dunia furniture. Hal inilah yang kemudian menjadikan banyak orang tertarik untuk memiliki furniture dari bahan kayu solid, karena selain sebagai furniture pelengkap rumah, furniture kayu solid juga bisa mnjadi investasi yang sangat menarik.

Selain daya tahan dan kekokohan kayu yang luar biasa, keindahan lain juga ditunjukkan oleh penampilan fisik kayu yang sangat cantik dengan urat atau seratnya yang padat, warna yang dan eksotis. Namun sayangnya untuk mendapatkan furniture kayu solid dengan bahan yang benar-bear berkualtias, Anda harus rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar karena harganya yang memang masih sangat mahal. Untuk mendapatkan meja kayu solid dengan harga yang lebih murah, Anda dapat membeli meja kayu dengan bahan kayu yang lebih lunak. Karena kayu jenis ini tentu lebih murah dari segi harga.

Untuk menyiasati harga meja kayu solid yang sangat mahal, saat ini juga banyak model produsen furniture yang menggunakan kayu komposit atau lembaran kayu yang terbuat dari serbuk kayu yang dipress menggunakan alat bertekhnologi tinggi. Harga meja kayu jenis ini tentu akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga kayu murni atau kayu solid. Namun harus diketahui juga bahwa dari segi kualitas bahan kayu komposit ini lebih mudah rusak, ia juga tidak mampu bertahan dalam kondisi lembab atau suhu yang ekstrim, baik itu panas maupun dingin.

Saat ini di toko-toko furniture telah banyak tersebia furniture-furniture kayu, baik itu kayu solid maupun kayu komposit. Sehingga Anda pun dapat dengan mudah memilih dan menyesuaikan jenis furniture kayu manakah yang akan dibeli, paling sesuai dengan kebutuhan, selera maupun kondisi anggaran Anda. Bagaimana pun juga, kayu solid tetap menjadi pilihan yang sagat menarik, karena selain lebih kokoh, meja kayu solid ini juga memiliki penampilan yang lebih cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar