Selasa, 15 April 2014

Jual Meja Kayu

Jual meja kayu- Memiliki furniture atau meja kayu tentu sangat menyenangkan, selain karena penampilannya cantik, meja dari bahan kayu juga memiliki kualitas dan stabilitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan meja dari material non kayu. Tentu saja ini akan menjadi investasi yang menarik, terutama untuk para pecinta furniture kayu.

Ketika telah membeli meja kayu dari sebuah toko jual meja kayu, tentu Anda ingin meja kayu tersebut selalu terlihat menarik dan bersih seperti meja kayu baru. Untuk perawatan meja kayu yang tepat, berikut ini adalah tips merawat meja kayu yang dapat Anda ikuti:

1.    Jika Anda menyukai furniture kayu dengan warna alami, Anda dapat memolesnya  dengan menggunakan minyak khusus, hindari terik matahari karena dapat merusak warna alami kayu. Secara rutin 3 atau 4 tahun sekali lakukan finishing ulang agar meja kayu selalu terlihat baru seperti ketika Anda membelinya dari toko jual meja kayu.

2.    Tempatkan meja kayu Anda di tempat yang memiliki suhu normal atau tidak lembab. Usahakan pula agar furniture tersebut tidak terkena sinar matahari atau sumber panas lainnya secara langsung, sebab akan menjadikan meja kayu terlihat kusam.

3.    Bersihkan sela-sela ukiran atau sudut meja kayu dengan menggunakan kuas halus berukuran kecil. Bersihkan meja kayu Anda paling tidak satu bulan sekali. Untuk pembersihan meja kayu harian, Anda hanya cukup menyapu permukaan meja kayu dengan kemoceng atau lap khusus secara merata.

4.    Jaga permukaan furniture dengan baik, hindari goresan dan noda. Jangan meletakkan kopi atau teh panas diatas meja karena dapat meninggalkan bekas atau noda. Untuk menyiasatinya, Anda dapat menggunakan taplak meja.

5.    Gunakan pledge untuk membersihkan permukaan meja kayu Anda. Semprotkan pledge ke permukaan mebel dan sela-sela furniture kayu. Ingat untuk tidak berlebihan dalam menggunakannya dan tetap menyesuaikan dengan kebutuhan. Cairan ini dapat dengan mudah Anda peroleh dari toko-toko khusus pelrengkapan mebel atau bahan bangunan, tidak jarang toko jual meja kayu juga akan menyediakan cairan pembersih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar