Kamis, 17 April 2014

Kursi Makan Jati Minimalis

Kursi makan jati minimalis- Kayu jati merupakan bahan yang paling direkomendasikan untuk pembuatan produk mebel atau bahkan kapal. Ini karena kayu jati memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap cuaca dan suhu ekstrim. Dengan serat yang sangat padat dan penyusutan yang kecil membuatnya lebih kuat, bahkan ketahanan kayu ini bisa mencapai puluhan tahun. Yang lebih menarik adalah bahwa dibutuhkan waktu 50-60 tahun untuk dapat memanen kayu jati untuk mendapatkan tingkat kematangan yang baik. Sehingga tidak heran jika kayu ini menjadi kayu yang sangat eksklusif dan berkualitas.

Salah satu koleksi furniture dengan bahan jati adalah kursi makan jati minimalis yang banyak diminati dan diburu. Dari segi wana, kayu jati memiliki rate warna dari pirang sampai coklat gelap. Jika tidak menginginkan furniture jati Anda berwarna gelap, maka Anda dapat menggunakan minyak jati untuk mempertahankan kualitas warnanya dan efek glow.

Seperti kursi-kursi lainnya, kursi makan jati minimalis juga memiliki banyak pilihan model, mulai dari yang sederhana hingga model kursi makan yang kompleks. Dengan demikian tentu akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih dan menyesuaikan model manakah yang paling tepat untuk mengisi ruang makan Anda. Saat ini pun banyak toko furniture yang menyediakan koleksi kursi makan berbahan kayu jati yang berkualitas, baik dari segi material maupun model-modelnya. Sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menemukan dan memiliki koleksi furniture dari kayu jati ini. Bahkan selain dapat menemukannya di toko-toko furniture konvensional, Anda pun dapat dengan mudah menemukannya di toko-toko furniture online.

Kursi makan dari bahan kayu jati memang sangat tangguh dan memiliki ketahanan yang baik terhadap berbagai serangan, namun Anda pun perlu melakukan perawatan agar kursi makan tersebut tetap terjaga dan tetap menarik meski telah lama digunakan. Perawatan kursi-kursi ini tentu sangat mudah, Anda dapat menyapu debu atau kotoran pada permukaan kursi dengan menggunakan lap bersih, sementara untuk mempertahankan keindahan warna dan nilai kursi makan jati minimalis Anda, Anda dapat menggunakan minyak jati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar