Minggu, 20 April 2014

Furniture Café

Furniture Café merupakan sebuah peran pendukung utama dalam setiap konsep café selain hidangan yang akan menjadi menu andalan dalam café tersebut. Café berasal dari bahasa Perancis yaitu cafe yang berarti coffe. Istilah ini muncul pada abad ke 18 di Inggris. Kopi pertama kali masuk ke Eropa pada tahun 1669 ketika utusan sultan Mohammed IV berkunjung ke Paris, Perancis, dengan membawa berkarung-karung biji misterius yang nantinya dikenal dengan nama coffee.Ketika utusan Sultan meninggalkan Paris pada bulan Mei tahun berikutnya, kebiasaan menikmati kopi yang dikenalkannya pada kaum bangsawan Paris telah menjadi mode baru Yang kemudian di tahun 1672 seorang pengusaha muda asal Armenia, yang dikenal dengan nama Pascal menjualnya secara umum. Kata café sendiri kini, telah berubah dari makna aslinya, yakni sebuah tempat makan dengan berbagai fasilitas yang dinamis sesuai kebutuhan konsumennya.

Furniture café ditekankan pada konsep yang unik, sehingga mampu membuat pengunjung tertarik untuk selalu mengunjungi café tersebut bahkan memperkenalkan café tersebut pada kolega, kerabat. Sehingga selain berfungsi sebagai meja saji, interior pada suatu café yang menarik merupakan sebuah media promosi dari mulut ke mulut yang lebih efektif. Oleh karena itu, penataaan interior café dengan furniture yang tepat merupakan kebutuhan bagi para pemilik café.

Café kini telah merebak menjadi sebuah kebutuhan hidup, di tengah penatnya modernitas. Café menjadi tempat menetralisir berbagai kepenatan yang dialami masyarakat, maupun tempat untuk berkumpul menemukan berbagai solusi personal maupun komunal. Persaingan yang ketat pun tak terelakkan, untuk itu konsep yang kuat dalam sebuah café menjadi sebuah pertaruhan perebutan pangsa pasar.

Kami, siap membantu anda menyusun sebuah konsep yang berjati diri untuk furniture café  yang anda butuhkan. Agar penampilan café anda  melekat dalam memori para konsumen. Sehingga mampu menarik konsumen lebih banyak lagi, serta tidak hanya menjadi sebuah tempat  melepas penat, namun café anda menjadi bagian kebutuhan para pengunjung anda.

Persaingan dalam dunia usaha, begitu pula café bergulir sangat cepat. Jangan sia-siakan peluang anda membangun, mempertahankan, maupun memperbesar pangsa pasar café anda. Selain rasa makanan yang anda sajikan, maka interior café menjadi fokus utama kenyamanan ruang usaha anda. Segeralah wujudkan media promosi efektif café anda dengan furniture café yang unik serta memukau, sehingga menjadi layak untuk dipromosikan oleh konsumen-konsumen yang telah menikmati kenyamanan dan keindahan café anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar