Kamis, 24 April 2014

Meja Cafe Bekas

Meja cafe bekas dipandang sebagai furniture bekas atau limbah yang tidak memiliki nilai. Sehingga banyak orang yang menilainya dengan sebelah mata. Namun tahukah Anda bahwa saat ini juga terdapat banyak sekali toko furniture yang menyediakan berbagai pilihan meja bekas cafe. Tidak seperti apa yang dipikirkan oleh kebanyakan orang selama ini, meja-meja cafe yang bekas ini pun terbukti masih layak pakai dengan kondisi yang masih baik, model yang tergolong update dan bahan berkualitas tinggi. Sehingga image furniture limbah sama sekali tidak ada. Meski penampilannya masih sangat menarik dan terlihat seperti baru, meja cafe ini memiliki harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan meja cafe yang baru.

Sebelum memutuskan untuk membeli meja cafe bekas, baik dari distributor khusus meja cafe bekas maupun dari pemilik pertama secara langsung, tentu Anda harus memeriksa detail produk tersebut dengan jeli dan jangan samapi melewatkan setiap detail agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari. Setiap detail pada meja bekas yang akan Anda beli harus Anda periksa, apakah meja cefe tersebut masih dalam keadaan layak, apakah terdapat kerusakan dan apakah kerusakan ini masih dapat diperbaiki  ataukah tidak. Jika Anda masih harus melakukan servis atau perbaikan pada meja cafe yang Anda beli, maka perhitungan biayanya, berapa besar kira-kira dana yang dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan pada meja tersebut.

Untuk penampilan interior cafe yang lebih cantik, Anda dapat memadukan meja cafe bekas ini dengan furniture lain yang modern namun tetap dengan tema yang selaras dan serasi, baik terhadap desain interior cafe maupun dengan furniture-furniture lain yang mengisi cafe tersebut. Perhatikan warna interior dan meja cafe maupun furniture lain. Jika diperlukan, Anda dapat melakukan finishing ulang pada meja cafe yang Anda beli tersebut agar telihat semakin cantik. Finishing ulang pada meja cafe ini akan membuat meja cafe yang bekas terlihat seperti baru, sehingga tidak akan ada yang menyadari bahwa itu adalah meja cafe bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar