Kamis, 24 April 2014

Meja Bar Kayu

Meja bar kayu menjadi salah satu meja bar favorit pilihan para pengusaha bar maupun para pemilik bar mini di rumah. Selain terbukti lebih kokoh dan awet, meja bar dengan bahan kayu ini juga sangat variatif pilihan model-modelnya. Sehingga tidak heran jika kemudian banyak orang yang memutuskan untuk memilih dan membeli meja bar kayu.

Meja bar juga dapat digunakan untuk berbagai tujuan dan tidak hanya sebagai tempat untuk menikmati minuman saja. Di meja ini Anda dapat bercengkerama dan bercanda, baik dengan teman keluarga maupun orang-orang dekat lainnya. Sehingga kenyamanan dan stabilitas meja juga harus diperhatikan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutukan untuk memilih, berikut diantaranya:

Bentuk dan Gaya 

Bentuk dan gaya meja bar kayu juga sangat beragam, mulai dari yang persegi panjang, mini persegi dan lain sebagainya. Seperti halnya ketika memilih ukuran meja, pemilihan bentuk dan gayameja bar ini juga dapat dilakukan sesuai dengan sselera maupun kebutuhan. Namun sebaiknya tetap mengkondisikan antara desain interior dengan pilihan model dan gaya.

Jenis Kayu

Kayu yang digunakan untuk membuat sebuah meja bar memang sangat variatif, namun dari sekian banyak pilihan kayu ada, kayu mahoni, jati dan pinus menjadi pilihan yang paling favorit dan banyak diminati. Ini karena kayu-kayu tersebut memiliki daya tahan dan tampilan fisik yang cantik.

Stabilitas Meja

Setiap meja dengan bahan kayu memang cenderung lebih kuat dan kokoh, namu tetap sebagai pembeli Anda harus memperhatikan kualitas dan daya stabilitas meja tersebut agar dapat menemukan pilihan meja bar yang berkualitas, awet dan tahan lama. Selain kualitas bahan yang digunakan, faktor lain yag mempengaruhi stabilitas sebuah meja tentu saja tekhnik atau metode pembuatannya. Perhatikan setiap sambungan dan skrup di kaki-kaki meja.

Ukuran

Pemilihan ukuran meja bar dengan bahan kayu cenderung relatif dan sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi ruangan dimana meja bar kayu tersebut akan diletakkan akan interior terlihat semakin cantik proporsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar