Jumat, 18 April 2014

Kursi Makan Minimalis

Kursi makan minimalis- Anda tentu sangat menyadari, bahwa dalam bersantap makan bersama keluarga, hidangan bukanlah satu-satunya hal penting yang  menjadi perhatian. Suasana dan nuansa ruang makan juga berkontribusi untuk menciptakan momen mengesankan dengan keluarga dan teman-teman ketika tengah menikmati makan bersama-sama. Untuk ruang makan, pilihan kursi makan merupakan komponen besar dalam menciptakan suasana dan nuansa yang nyaman dan menyenangkan.
 
Untuk bangunan rumah dengan konsep minimalis, tentu saja pilihan kursi makan minimalis merupakan pilihan yang sangat cocok. Karena dengan ukuran ruangan yang terbatas, tentu akan sangat tidak efektif jika Anda menggunakan furniture atau kursi makan dengan ukuran besar, selain akan membuat ruangan tampak penuh dan sesak, pengguna pun tentu akan merasa kurang nyaman dengan suasana tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan kursi makan, berikut diantaranya:

Model Yang Seseaui Dengan Ruangan

Ada berbagai gaya kursi ruang makan, untuk pemilihannya sebaiknya sesuaikan dengan desain dan konsep ruang makan Anda. Untuk ruangan dengan kesan formal misalnya, kursi makan yang dengan lapisan sofa beludru atau sarung satin akan lebih menarik dan sebaiknya hindari pemilihan warna yang terang dan mencolok. Untuk ruang makan kontemporer, saran akan kursi dengan bantalan tebal dengan perpaduan meja kaca yang bening bisa menjadi pilihan. Sementara itu, untuk area makan bergaya minimalis, kursi yang sangat sederhana dengan garis dan pola yang sederhana dan sangat sedikit detail akan lebih menarik untuk diterapkan pada ruang makan Anda. Pilihan lain untuk kursi makan minimalis Anda adalah kursi tanpa padding, lapisan kain, atau backrests. Kayu berwarna gelap atau bahan logam adalah rekomendasi untuk kursi makan minimalis, sementara warna yang direkomendasikan adalah putih, hitam, atau abu-abu.

Ukuran

Yang tidak kalah penting untuk diperhatikan dalam pemilihan kursi makan adalah bagaimana Anda dapat memberikan cukup ruang untuk orang-orang berjalan di sekitar meja dan kursi, baik untuk sekedar lewat maupun menyiapkan hidangan. Oleh sebab inilah sangat penting untuk menyesuaikan ukuran kursi makan minimalis dengan luas ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar