Rabu, 23 April 2014

Kursi Teras Minimalis

Kursi teras minimalis menjadi pilihan bagi sebagian besar untuk orang furniture outdoor mereka. Selain karena modelnya yang sangat menarik, kursi minimalis juga relatif lebih simple dan praktis.

Kursi teras tergolong furniture outdoor atau funiture luar ruangan yang mana pemilihannya harus dilakukan dengan tepat dan benar, sebab jika tidak demikian resiko akan terjadinya kerusakan pun semakin besar. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli kursi teras minimalis, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa aspek berikut:

1. Material dan Daya Tahan
Mengingat ini merupakan outdoor furniture, sebaiknya utamakan material dan daya tahan. Pastikan bahwa kursi teras yang Anda beli adalah kursi yang berkualitas dan tahan terhadap berbagai serangan cuaca. Tidak menjadi masalah jika harus membayar sedikit lebih mahal untuk mendapatkan kursi teras yang berkualitas dan tahan lama, daripada Anda membeli harga murah namun kursi akan cepat rusak dan Anda harus lebih sering menggantinya.

2. Desain dan Fungsi
Selain material dan daya tahan, desain dan fungsi kursi teras juga ahrus Ana phatikan. Pastikan bahwa selain kuat kursi teras Anda juga menarik sehingga dapat menjadikan teras lebih hidup dan menarik.

3. Pengukuran dan Skala.
Pengukuran skala juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Pastikan sebelum Anda membeli kursi teras minimalis ini, Anda telah melakukan pengukuran terhadap skala dan luas teras yang ada di rumah Anda. Karena keindahan dan kenyamanan teras Anda juga akan ditentukan oleh besar kecilnya maupun skala furniture dan luas terasnya.

4. Tampilan dan Tema
Seperti halnya dalam pemilihan furnitue indoor, pemilihan furniture outdoor pun harus disesuaikan dengan tampiland an tema yang Anda pilih untuk teras rumah. Pastikan bawha pemilihan gaya funriture sudah sesuai dan serasi dengan desaiin teras yang Anda miliki.

5. Kenyamanan
Ini merupakan bagian mutlak yang harus ada dalam setiap furniture, khususnya furniture yang akan lebih sering digunakan. Selain memperhatikan stabilitas dan keindahan, pastikan bahwa kursi teras minimalis yang Anda beli cukup nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar