Selasa, 22 April 2014

Kursi Bar Minimalis

Kursi bar minimalis sebagai pelengkap ruangan dapur anda. Ide dapur dengan mini bar modern untuk rumah mengikuti dengan luas lahan yang ada. Apabila anda  memilki dapur yang luas, maka meja dan kursi besar yang besar lebih tepat digunakan. Namun, apabila lahan yang anda miliki terbatas, maka interior ini tepat digunakan untuk minibar anda.Banyak sekali model dan variasi untuk kursi bar yang dapat anda gunakan. Biasanya model ini akan memadu padankan dengan interior rumah yang lain. Jangan heran apabila interior minimalis ini bisa menjadi pilihan dalam ruang luas maupun terbatas, sehingga keminimalisannya mampu memunculkan kesan klasik yang sangat indah.

Kursi bar minimalis ini memiliki peran penting ketika anda membawa tamu menikmati kunjungan dengan makan di bar dapur rumah anda.Menggunakan meja bar sebagai meja pantry, dengan begitu kursi bar dapat dimainkan dengan normal.Adanya mini bar ini, jangan sampai mengurangi kenyamanan bergerak serta peran utama dapur. Posisikan bar sehingga pergerakan anda di dapur tidak terhambat. Fungsi dapur bar tidak boleh diabaikan fungsi utamanya sebagai ruang memasak dan menyiapkan makanan.

Kami menawarkan interior ini  dengan bentuk, warna, serta bahan beragam yang sesuai kebutuhan. Kami menyediakan kursi bar dengan bentuk  panjang, oval, lonjong, maupun bulat. Serta tersedia kursi bar dengan tinggi yang berbeda, kursi bar tinggi dapat digunakan pada ruangan yang masih kosong sehingga tidak membuat ruangan terlihat sempit. Kursi bar lebih rendah dan simpel lebih digunakan untuk ruangan dengan area terbatas, sehingga dapat menimbulkan kesan luas dengan interior ini. Warna pun tediri dari warna-warna cerah, lembut, natural atau alami, serta warna-warna gelap. Begitu pula dengan bahan terbuat dari beraneka ragam kayu, papan partikel, stainless steel, plastik.

Kami menyediakan interior yang anda butuhkan.Interior yang dapat anda pilih sesuai dengan bentuk, warna, bahan serta model yang anda inginkan. Sesuaikan pula dengan anggaran yang telah anda rencanakan, sehingga kenginan anda untuk mempercantik ruangan  anda tidak sampai mengganggu jalinan komunikasi anda dengan pasangan. Anda pun dapat lebih mengefisienkan waktu dan energi anda, cukup hubungi kami maka barang yang anda inginkan pun kami antar hingga sampai ke tangan anda secepat mungkin setelah transaksi dilakukan.

Jangan berlama-lama menentukan langkah anda memiliki interior ini di rumah anda.Kami menjamin kualitas interior ini hingga sampai ke tangan anda. Kepuasan anda merupakan kebahagiaan bagi kami. Kami wujudkan keinginan anda dengan kursi bar minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar