Selasa, 22 April 2014

Kursi Tamu Minimalis

Memiliki kursi tamu minimalis yang cantik dan menarik tentu merupakan sebuah kebanggaan, selain akan menjadikan ruang tamu terlihat semakin menarik, kenyamanan pun akan didapat.

Untuk menciptakan suasana di runag tamu yang nyaman, menyenangkan dengan gaya minimalis modern, Anda dapat memadukan beberpa hal yang berkaitan dengan runag tamu, misalnya:
  1. Pemilihan furniture seperti kursi tamu minimalis yang cantik dan sesuai dengan desain interior ruang tamu. Perhatikan juga gaya, warna maupun dimensi masing-masing, sedapat mungkin pilihlah kursi tamu yang paling cocok dan sesuai untuk uang tmau Anda agar kesan yang ditimbulkan lebih harmonis.
  2. Untuk ruang tamu bergaya ultra minimalis, sebaiknya gunakan car dinding dengan warna cerah, karena ini dapat memberikan kesan ruangan yang luas. Jika Anda memaksa untuk menggunakan warna cat dinding yang gelap, maka ruangan yang mini dan sempit itupun akan terlihat semakin sesak dan sempit. Tidak hanya mengurangi kenyamanan, ini juga akan menjadikan ruang tamu terlihat kurang menarik.
  3. Padukan kursi tamu minimalis yang Anda pilih dengan furniture lain yang telah ada dalam ruangan tersebut, misalnya model dan benatuk meja, rak buku atau hiasan dinding maupun furniture lainnya.
  4. Berikan sentuhan monokrom pada dinding Anda dengan memilih warna-warna netral besar untuk gaya minimalis.
  5. Banyak orang yang menyukai lampu-lampu hias, karena selain dapat menimbulkan kesan mewah dan eksklusif, menggunakan lampu hias juga membuat ruangan menjadi semakin cantik dan menyenangkan. Namun harus diperhatikan juga untuk pemilihan ukuran maupun model lampu hias yang akan digunakan, perhatikan juga dimensi dan ukuran ruangan sehingga tidak menimbulkan kesan sumpek.
Dengan perpaduan yang cantik dan menarik antara furniture satu dan lainnya serta desain interior yang serasi dan senada, tentu saja ruang tamu minimalis Anda akan terlihat semakin cantik dan menarik. Segera ubah ruang tamu menjadi ruang yang cantik dan nyaman, dapatkan furniture ruang tamu dan kursi tamu minimalis di toko-toko furniture kepercayaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar