Kamis, 24 April 2014

Meja Bar Minimalis

Jika Anda ingin membeli meja bar minimalis, maka Anda akan menjumpai banyak pilihan, pilihan ini tidak hanya didasarkan pada warna, model atau ukuran saja, tetapi juga material atau bahan yang digunakan dan tentunya harga yang ditawarkan. Ada beberapa jenis meja bar bergaya minimalis yang difavoritkan dan menjadi pilihan bagi sebagian besar orang, diantaranya adalah meja bar yang terbuat dari bahan kayu dan kaca.

Dua jenis meja bar minimalis tersebut dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk menentukan pilihan meja bar manakah yang paling cocok dan paling tepat untuk mengisi ruangan di rumah maupun di bar Anda. Pada dasarnya setiap bahan atau material pasti memiliki kelebihan, kekurangan dan keunikan masing-masing. Demikian pula dengan meja bar yang terbuat dari kaca atau kayu. Sebelum memutuskan untuk memilih salah satu diantaranya, tentu akan lebih baik jika Anda mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing sebagai bahan pertimbangan. Simak perbandingannya berikut ini:

Stabilitas

Dari segi stabilitas, kayu tentu akan jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan bahan kaca yang sangat sensitif dan mudah pecah. Namun untuk jenis kaca tertentu dengan tingkat ketebalan yang tinggi, maka kaca pun akan lebih kuat dan tidak mudah pecah. Akan teapi harus diketahui bahwa semakin bagus kualitas kaca, maka akan semakin mahal pula harga yang ditawarkan.

Perawatan

Meja bar minimalis yang terbuat dari kaca jauh lebih mudah dalam segi perawatan, Anda tiakperlu melakukan banyak hal, cukup dengan mengelap dan membersihkannya dengan menggunakan lap bersih atau menggunakan pembersih khusus kaca, dan meja bar pun akan kembali bersih seperti baru. Lai halnya dengan meja bar yang terbuat dari kayu, untukperawatannya dibutuhkan banyak hal, mulai dari menggunakan minyak khusus kayu, melakukan finishing ulang ketika warna sudah kusan dan yang tidak kalah penting adalah menggunakan cairan khusus anti serangga atau rayap.

Model

Kedua meja bar ini memiliki pilihan model yang sangat beragam dan cantik, Anda dapat dengan mudah menemukan model dan gaya meja mulai dari yang sederhana hingga mewah baik untuk meja bar minimalis kayu maupun kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar