Minggu, 20 April 2014

Desain Meja Minimalis

Desain meja minimalis merupakan sebuah kebutuhan dalam segala bentuk area ruang. Meja merupakan faktor penting dalam sebuah interior ruang hunian anda. Meja selain berfungsi sebagai interior fungsional, namun anda dapat mempercantiknya menjadi ornamen yang indah dipandang dalam ruangan anda.

Desain meja minimalis dapat digunakan dalam beberapa lokasi seperti berbagai ruangan hunian anda di ruang tamu, ruang keluarga, ruang belajar, ruang kerja anda, ruang hias anda. Serta dalam sekolah maupun kantor-kantor,. Peranan meja sangat penting dalam sebuah aktifitas kegiatan anda. Berbagai bentuk meja pun disesuaikan bahan dan bentuknya dengan kebutuhan ruangan yang akan ditempatinya.

Meja merupakan sebuah ide yang muncul dari masa pra-sejarah, dengan disusunnya sebuah batu lebar yang ditopang dengan empat batu kecil lainnya. Bentuk awal meja yang tersusun dari batu ini, memiliki fungsi sebagai tempat meletakkan barang-barang untuk disajikan pada sang Pencipta. Konsep yang kuat, serta penuh dengan nilai filosofis inilah membuat meja tetap menjadi interior utama dalam ruangan apapun.

Berbagai bahan pun, turut menyemarakkan perkembangan fungsi serta bentuk meja itu sendiri. Meja, tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat persembahan. Meja memiliki fungsi yang dinamis serta fleksibel digunakan dalam berbagai ruangan. Mulai dari berbahan plastic, kayu, papan partikel, besi, stainless steel, hingga yang berbahan marmer.

Pentingnya kehadiran sebuah meja dalam ruangan hunian anda bukan menjadi kendala dalam keterbatasan lahan, desain meja minimalis menjawab kebutuhan anda. Bahkan keindahan ruangan anda tidak akan terganggu dengan bentuk, ukuran meja yang memakan area yang luas. Bahkan dengan berbagai fungsi pendukung lain, anda dapat mengefisienkan barang-barang lain di sekitar hunian anda dengan satu interior ini.

Kami menawarkan konsep terpadu desain meja minimalis dalam hunian anda, Anda tidak perlu beberapa kali mempadu-padankan interior yang ada dalam ruangan yang ada dengan sebuah interior baru yangingin anda miliki. Kami pun menerima konsep padu padan interior baru yang anda inginkan dengan berbagai interior yang telah tersedia di ruangan anda.

Saatnya, tentukan interior meja yang anda inginkan dengan kesesuaian area yang anda pilih untuk menjadi tempatnya. Meja tidak hanya sekedar sebuah interior fungsional dalam ruangan hunian anda, namun memiliki fungsi estetika dalam menjaga kerapihan barang-barang yang ada di sekitar hunian anda. Tidak perlu berfikir panjang lagi, untuk menentukan desain meja minimalis yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar