Rabu, 23 April 2014

Kursi Tamu Minimalis Jati

Kursi tamu minimalis jati merupakan salah satu furniture terfavorit yang banyak diminati dan dicari. Ada banyak sekali alasan yang melatar belakangi hal ini, diantaranya adalah kualitas jati yang memang sudah tidak diragukan lagi. Kayu jati adalah jenis kayu yag paling kuat dengan ketahanan tinggi terhadap cuaca dan suhu ekstrim, kayu jati juga sangat keras, apalagi jika didukung dengan tingkat pengeringan yang sempurna tentu saja ini akan semakin baik. Sehingga furniture tidak akan mengalami reaksi penyusutan kayu meski telah bertahun-tahun digunakan. Sementara jika dilihat dari penampilan fisiknya, maka Anda akan menjumpai berbagai pilihan kursi jati yang sangat cantik dan menarik, warna yang eksotis dan gaya yang sangat beragam.

Ketika Anda telah membulatkan tekad untuk membeli sebuah kursi tamu minimalis jati, maka akan ada banyak sekali pertimbangan yang harus dilakukan sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. Hal ini berkaitan dengan kualitas kayu jati, tekhnik pengerjaan mebel dan juga desain atau gaya dari kursi minimalis tersebut.

Kayu jati memiliki banyak sekali jenis, kualitasnya pun berbeda, semakin matang usia panen kayu, maka akan semakin bagus kualitas kayu tersebut. Selain kayu jati lokal, di Indonesia juga banyak beredar kayu jati Belanda yang merupaan kayu jati limbah peti kemas produk impor. Kayu Jati belanda ini datang dari berbagai negara seperti Korea, China, Jepang, Jerman dan lain sebagainya. Seperti halnya kayu jati lokal, kayu jati Belanda ini juga memiliki kualitas yang bagus, namun karena ini merupakan bekas peti kemas, maka Anda akan menjumpai banyak bekas lubang paku atau skrup yang didempul. Jika dilihat dari segi harga, maka kursi tamu minimalis jati Belanda ini akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kursi tamu minimalis yang terbuat dari jati lokal Indonesia.

Untuk penampilan ruang Tamu Anda yang cantik, nyaan dan ksklusif, kursi jati merupakan pilihan yang paling tepat. Segera dapatkan kursi tamu minimalis jati di toko-toko furniture kepercayaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar