Rabu, 14 Mei 2014

Meja Makan Kayu Minimalis

Meja makan kayu minimalis- Meja makan dengan bahan kayu berdesain minimalis telah menjadi trend dalam beberapa tahun belakangan ini. Selain karena model dan ukurannya yang berbeda dari kebanyakan meja makan pada jaman dulu, trend ini juga dipengaruhi oleh trend bangunan dengan konsep minimalis yang kini mulai banyak diterapkan di kota-kota besar. Sehingga tidak heran jika kemudian ramai pula permintaan akan furniture dengan gaya minimalis, termasuk diantranya adalah meja makan kayu minimalis.

Meja makan dengan desain minimalis yang terbuat dari bahan kayu murni juga lebih kuat dan kokoh jika dibandingkan dengan furniture dengan bahan lain. Dengan serat yang sangat padat sehingga tidak mudah mengalami penyusutan meski berada di lingkungan yang bersuhu ekstrim, termasuk ketika harus digunakan untuk furniture luar ruangan. Hal inilah yang kemudian menjadikan furniture dengan bahan kayu menjadi menjadi semakin awet, jika dibandingkan dengan furniture berbahan lain.

Untuk Anda yang ingin memiliki meja maka kayu minimalis, kini lebih mudah untuk dilakukan sebab saat ini ada banyak sekali toko atau dealer furniture yang menyediakan berbagai pilihan meja makan desain minimalis dengan bahan kayu. Namun harus diperhatikan, sebelum membeli meja makan kayu ini, pastikan bahwa Anda memilih hanya yang terbaik, baik dari segi estetika maupun kualitas dan stabilitas meja makan. Misalnya dengan mengamati setiap tekhnik pengerjaan seperti jointing, pewarnaan, jenis kayu yang digunakan, kepadatan kayu dan tekhnik yang digunakan dalam pengeringan kayu tersebut.

Pastikan juga Anda mendapatkan garansi dalam proses pengiriman atau garansi untuk tahun-tahu kemudian. Hal ini penting jika dikemudian hari ditemukan meja makan yang rusak akibat joint yang kurang kuat dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan penawaran terbaik baik dari segi produk, pelayanan maupun harga yang terjangkau, tentu saja memiliki dealer atau toko furniture yang kredibel dan profesional adalah jawabannya. Pastikan bahwa Anda membeli meja makan kayu minimalis tersebut dari toko furniture yang berkualitas, profesional dan memberikan pelayanan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar