Senin, 12 Mei 2014

Meja Kursi Cafe Murah

Meja kursi cafe murah- Ada banyak sekali jenis meja dan kursi cafe yang beredar di pasaran. Ini tentu akan memberikan keuasan tersendiri bagi Anda dimana Anda dapat lebih leluasa dalam memilih model kursi dan meja cafe manakah yang paling cocok dan sesuai untuk digunakan di dalam cafe Anda. Namun di sisi lain, adanya beragam pilihan model dan jenis meja serta kursi cafe ini juga memberikan masalah tersendiri yakni kebingungan dan rasa dilema dimana Anda harus memilih dan menentukan jenis manakah yang paling sesuai dan tepat untuk dipilih.

Sebelum memutuskan untuk membeli meja kursi cafe murah, tentu Anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana fitur dan kelebihan sert akekurangan dari masing-masing pilihan furniture yang ada. Berikut ini adalah beberapa referensi dan kilas mengenai jenis furniture cafe serta kelebihan dan kekurangan masing-masing:

Meja kursi cafe kayu

Ini merupakan jenis funriture cafe yang paling populer dan banyak diminati. Kelebihand ari meja dan kursi dari bahan kayu yakni lebih kuat, kokoh dan taha lama. Kursi dan meja kayu juga memiliki pilihan model beragam denganw arna yang eksotis. Namun kekurangan dari furniture ini adalah harganya yang masih sangat mahal. Sehingga hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu saja.

Meja kursi cafe plastik

Meja dan kursi cafe dnegan bahan plastik ini memiliki banyak sekali pilihan model dan warnanya yang sangat beragam serta cantik. Sehingga sangat cocok untuk cafe degan nuansa remaja atau gaya chick. Ini juga tergolong dalam meja kursi cafe murah karena jika dibandingkand negan bahan lain, furniture plastik akan jauh lebih murah. Kekurangan dari furniture ini adalah mudah pecah dan rusak.

Meja kursi cafe rotan

Rotan juga tidak kalah populer dalam penggunaan untuk furniture plastik. Hampir seperti kayu, rotan memiliki warna yang eksotis dengan pola anyaman yang sangat cantik. Furniture rotan juga tersedia dalam beragam pilihan model dan harga. Kekurangan Dari meja dan kursi cafe ini adalah perawatan yang sulit, namun ini juga tergolong dalam meja kursi cafe murah meski beberapa ada yang dijual dengan harga sangat mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar