Minggu, 11 Mei 2014

Meja Komputer Minimalis

Meja komputer minimalis merupakan salah satu furniture yang penting dan hampir selalu ada di setiap rumah maupun perkantoran. Hal ini tentu saja karena di jaman modern seperti sekarang ini komputer sudah bukan lagi menjadi barang mewah, bahkan menjadi barang pokok yang harus dimiliki. Ini berdampak pula pada penggunaan meja komputer yang mana meja ini didesain secara khusus untuk menyimpan komputer, mengetik atau bahkan sebagai meja kerja.

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah meja komputer minimalis, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, diantaranya adalah:

Bentuk

Meja komputer memiliki banyak sekali pilihan bentuk atau model, mulai dari meja persegi biasa, meja berbentu letter U, L dan masih banyak lagi lainnya. Sebelum membelinya, pastikan bahwa Anda telah memiliki gambaran tertentu sehingga tidak bingung ketika sampai di toko furniture .

Pengukuran

Ukuran dan dimensi meja juga tidak kalah penting dimana antara ketinggian meja dan kursi harus tepat, posisi keyboard pun harus nyaman sehingga tidak membuat Anda mudah capek, pegal atau bahkan terkilir ketika mengetik, khususnya dalam jumlah banyak.

Jenis tabel

Ada berbagai macam jenis meja komputer minimalis yang saat ini beredar di pasaran, perbedaan jenis ini umumnya didasarkan pada jenis bahan atau material yang digunakand alam penyusunannya, mislanya meja yang terbuat dari bahan kayu, logam, MDF, kaca, plastik dan lain sebagainya. Masing-masing bahan tentu memiliki kelebihan dan kekurang yang berbeda antara satu dengan lainnya. Oleh sebab itu sebelum memutuskan membelinya, pertimbangkan terlebih dahulu dan rugi ketik amemilih jenis meja komputter dengan bahan tertentu.

Kapasitas penyimpanan

Ini merupakan salah satu pertimbangan yang sangat vital dalam pemilihan meja komputer. Pastikan bahwa meja komputer yang akan Anda beli memiliki kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan. Biasanya di dalam meja komputer akan terdapat monitor, CPU, printer dan hard drive lainnya. Jika meja komputer minimalis juga akan digunakan untuk penyimpanan dokumen atau file-file tertentu, pastikan ada cukup ruang untuk Anda menyandarkan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar