Minggu, 11 Mei 2014

Meja Kursi Cafe Bekas

Meja kursi cafe bekas adalah solusi tepat untuk Anda yang ingin menginginkan furniture cafe dengan harga yang terjangkau. Sebagaimana kita ketahui bahwa furniture cafe merupakan furniture yang didesain secara khusus yang mana selain mengutamakan unsur estetis, furniture ini juga harus memenuhi standard kenyamanan agar pengunjung betah berlama-lama berada di dalam cafe tersebut dan dampaknya adalah pada omset pengusaha cafe yang terus meningkat. Dengan standarisasi yang demikian inilah yang kemudian menjadikan harga furniture cafe yang berkualitas menjadi sangat mahal, bahkan jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan furniture rumahan. Namun dengan pembelian meja kursi cafe bekas, tentu saja penawaran harga yang akan Anda dapat akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan membelinya dalam kondisi baru.

Meja dan kursi cafe bekas memang menjadi pilihan bagi sebagian besar pengusaha cafe yang mengalami permasalahan dengan terbatasnya modal. Namun tahukah Anda bahwa ketika membeli sebuah furniture cafe bekas, maka akan ada banyak resiko yang dihadapi, mulai dari kualitas produk yang rendah, kerusakan, keausan karena usia dan lain sebagainya. Oleh sebab inilah Anda harus berhati-hati ketika hendak membeli meja dan kursi cafe bekas.

Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam pembelian meja kursi cafe bekas ada beberpa hal yang penting untuk Anda perhatikan, diantaranya adalah mengamati setiap detail meja dan kursi cafe bekas tersebut, pastikan bahwa tidak ada kerusakan bahkan sekecil apapun, jika terdapat cacat atau kerusakan pada meja dan kursi cafe bekas tersebut, maka pertimbangkan, apakah untuk biaya perawatan dan membetulkan kerusakan tersebut biayanya masih dapat dicover atau tidak. Selain itu pastikan juga bahwa bahan yang digunakan berkualitas dengan model yang masih layak. Negosiasikan harga serendah mungkin dari penawaran yang diberikan.

Dengan pembelian meja dan kursi cafe bekas yang masih layak dengan kualitas baik ini, tentu saja tidak hanya akan menghemat anggaran saja, tetapi Anda pun dapat menyajikan furniture terbaik untuk pelanggan meski meja kursi cafe bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar