Selasa, 13 Mei 2014

Meja Makan Jati Minimalis

Meja makan jati minimalis- Meja makan dengan material utama kayu merupakan salah satu pilihan favorit, tidak hanya bagi masyarakat Indonesia saja yang dikenal dengan produksi furniture kayunya, tetapi trend ini juga terjadi di negara-negara maju dan berkembang lainnya. Salah satu meja makan kayu yang paling banyak diminati adalah dari meja makan dari bahan kayu jati.

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan kayu jati. Ini merupakan salah satu bahan furniture dengan kualitas terbaik. Karena furniture dengan kayu jati memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap cuaca maupun suhu yang ekstrim. Furniture kayu jati dapat bertahan dari puluhan hingga ratusan tahun lamanya, tergantung pada kualitas kayu yang digunakan dan perawatan yang dilakukan. Dengan kelebihan inilah kemudian yang menjadikan meja makan jati minimalis semakin populer dan banyak diminati, meski dari segi harga furniture dengan bahan kayu jati ini tergolong lebih mahal dibandingkan dengan furniture lainnya.

Meskipun menggunakan bahan utama kayu, namun meja makan jati ini juga tidak kalah menarik pilihan model yang ada. Meja makan jati minimalis kini tersedia dalam banyak pilihan model dan ukuran yang dapat dengan muadh Anda jumpai di toko-toko furniture sekitar Anda. Dengan stabilitas tinggi dan keindahan desain yang dimiliki oleh furniture berbahan kayu jati inilah yang kemudian menjadikannya semakin banyak diminati. Karena selain untuk koleksi furniture dan fungsi utamanya, furniture dari kayu jati ini juga bisa menjadi investasi yang menarik bagi Anda dan keluarga.

Namun harga furniture dari bahan kayu jati yang mahal membuatnya sulit untuk dijangkau. Sehingga muncullah alternatif lain dari koleksi furniture kayu jati yang dengan fitur-fitur menariknya namun ia memberikan penawaran harga lebih murah, yakni jenis meja makan jati Belanda. Kayu jati Belanda datang dari berbagai negara seperti China, Jepang, Jerman, Korea dll sebagai media peti kemas produk impor yang didatangkan ke Indonesia. Meja makan jati minimalis jenis jati Belanda ini dari segi harga akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan jati lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar